You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
andriansyah
....
photo Andri Widiyanto - Beritajakarta.id

Jakarta Tambah Koleksi Medali dari Cabor Selam Kolam di PON XXI

Kontingen DKI Jakarta terus menunjukkan performa gemilang di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pada cabang olahraga Selam Kolam, DKI berhasil menambah koleksi medali dengan satu emas, satu perak, dan satu perunggu.

"Semuanya tidak ada yang tidak mungkin,"

Harvey Hubert Marcello Hutasuhut meraih medali emas di nomor pertandingan 100 meter Bifin putra, sementara Joanita Mutiara Hapsari menyumbangkan medali perak di nomor 100 meter Bifin putri, dan Muhammad Zidan Arrif Billah mendapatkan perunggu di nomor 100 meter Surface putra.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Andri Yansyah menyampaikan apresiasinya atas perjuangan dan dedikasi para atlet DKI Jakarta, khususnya di cabang Selam Kolam.

Sumbang Emas untuk Jakarta, Chandra Buktikan Janji pada Orang Tua

“Semuanya tidak ada yang tidak mungkin, kalau didasari tekad dan semangat yang kuat, InsyaAllah pasti ada jalan keluarnya,” ungkap Andri.

Ia juga memberikan contoh perjuangan Harvey, atau akrab disapa Ello, yang tetap semangat meski sempat cedera saat latihan.

"Buktinya, Ello walaupun dia sudah latihan kemudian cedera, tetapi dia tetap semangat Alhamdulillah mendapat emas. Bahkan best time, memecahkan rekor Asia," katanya.

Andri memberikan motivasi kepada para atlet selam kolam DKI Jakarta yang masih akan bertanding agar tetap fokus, konsentrasi, dan selalu mengandalkan doa.

“Tetap fokus, konsen, berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan mohon doa restu kepada orang tua. Kemudian jangan sombong, jemawa, tenang dan terpenting pantang menyerah siapapun lawannya kita hadapi,” pesannya.

Andri juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh atlet kontingen DKI Jakarta atas dedikasi, perjuangan dan kerja keras mereka. Menurutnya, keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi DKI Jakarta, tetapi juga menjadi bukti bahwa tekad yang kuat dapat mengatasi segala rintangan.

“Prestasi ini semakin menguatkan posisi DKI Jakarta di klasemen perolehan medali PON XXI 2024. Dengan semangat juang yang terus berkobar, DKI Jakarta diharapkan dapat terus menambah medali dan mencapai target sebagai juara umum,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1210 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1088 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1033 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye802 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye767 personBudhi Firmansyah Surapati